5.000 Anak Yatim Binaan PKPU Buka Bersama Direksi Telkom

Jakarta, GATRAnews –┬áTelkom grup bersama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, menggelar buka puasa bersama dengan 5.000 anak yatim, Sabtu (4/7), di Jakarta Convention Center. Acara ini dihadiri langsung oleh CEO Telkom Indonesia, Alex J. Sinaga, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Rully Barlian selaku Direktur Program PKPU, dan perwakilan dari beberapa yayasan.

Menurut Alex, Telkom grup melalui anak perusahaannya memang selalu menggelar acara bakti sosial di bulan Ramadhan. Namun untuk tahun ini agak sedikit berbeda, pasalnya mereka tidak lagi mengunjungi anak-anak yatim melainkan mengumpul mereka dalam satu tempat.

“Telkomsel sebelumnya memang selalu melakukan kegiatan berbagi. Namun, biasanya kami yang datang mengunjungi para anak yatim. Untuk tahun ini adalah kali pertama Telkomsel mengumpulkan 5000 anak yatim dalam satu tempat berkoordinasi dengan PKPU,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada Ramadhan dan Idul Fitri kali ini, Telkomsel akan menjalankan 7 program, antara lain pasar murah di 13 kota, mudik bareng, paket kurma, penyaluran 1000 mukena dan mushaf,sharing bisnis kepada 1000 UMKM, paket sekolah dan bantuan kepada 5000 anak yatim. “Itu merupakan program-program yang dilakukan setiap tahunnya selain pengamanan jaringan,” katanya.

http://www.gatra.com/pernikramadhan/155105-5000-anak-yatim-binaan-pkpu-bukber-bareng-direksi-telkom%E2%80%8F.html