Catat Rekor MURI, Telkom Gelar Service 1000 Handphone Gratis

Jakarta, 18 Desember 2016 – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2016, PT Telkom Indonesia, (Persero) Tbk (Telkom) mulai menyelenggarakan rangkaian program TelkomGroup Berbagi, salah satunya melalui pelaksanaan “Service 1000 Handphone Gratis” di area Car Free Day Jakarta, Minggu (18/12). Kegiatan yang melibatkan 75 teknisi service handphone ini berhasil mencatatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) yaitu perbaikan handphone terbanyak dalam waktu satu hari.

 

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TelkomGroup terhadap masyarakat khususnya pengguna telepon selular. Selain itu, acara perbaikan ponsel ini merupakan bagian dari kegiatan pemberdayaan masyarakat karena para teknisi handal yang dilibatkan merupakan mitra binaan Telkom. “Perbaikan handphone dilakukan oleh tidak kurang dari 40 teknisi software dan 35 teknisi hardware yang telah rutin kami bina melalui Pelatihan Teknisi Service Handphone”, ujar Herdy.

 

Pada kesempatan yang sama, TelkomGroup juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan melalui program donasi “Joy of Love” di blanja.com. “Melalui program ini, setiap donasi yang diberikan akan digunakan untuk membeli berbagai hadiah yang diidamkan oleh anak-anak di berbagai panti asuhan,” jelas Herdy didampingi oleh Direktur Utama blanja.com Aulia Ersyah Marinto.

 

Aulia menambahkan, untuk memudahkan masyarakat, blanja.com menyediakan berbagai pilihan nominal bantuan. “Donasi dapat dilakukan melalui situs belanja online www.blanja.com dengan nominal mulai dari Rp 25.000,- sampai Rp. 200.000,-“ tambah Aulia.

 

“Di tengah gaya hidup digital dan transaksi belanja yang serba mudah, masih ada saudara kita dan anak-anak Indonesia yang kesulitan dan terbatas oleh keadaan dan ekonomi.  Penghujung tahun merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru 2017”, pungkas Aulia.

 

TelkomGroup Berbagi merupakan wujud komitmen penerapan tanggung jawab sosial perusahaan, dimana TelkomGroup berkesempatan untuk melayani masyarakat secara langsung sekaligus mengajak masyarakat untuk menebar kasih melalui pemberian bantuan bagi masyarakat lain yang membutuhkan.

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman (tengah) menerima piagam rekor MURI "Perbaikan Gratis Handphone Terbanyak dalam Sehari" di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (18/12). Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, Telkom berhasil memperbaiki 1000 handphone masyarakat secara gratis dalam waktu 4 jam.

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman (tengah) menerima piagam rekor MURI “Perbaikan Gratis Handphone Terbanyak dalam Sehari” di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (18/12). Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, Telkom berhasil memperbaiki 1000 handphone masyarakat secara gratis dalam waktu 4 jam.

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman (tengah) didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta (kiri) meninjau para teknisi "Service 1000 Handphone Gratis" yang sedang memperbaiki handphone masyarakat di area Car Free Day, Jakarta (18/12).

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman (tengah) didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta (kiri) meninjau para teknisi “Service 1000 Handphone Gratis” yang sedang memperbaiki handphone masyarakat di area Car Free Day, Jakarta (18/12).