AdMedika akan menempati gedung baru

AdMedika akan menempati gedung baru PT Administrasi Medika atau yang lebih akrab dikenal sebagai AdMedika, perusahaan Telkom Group yang bergerak di bidang e-Health dan Assistance pada 27 February nanti akan menempati gedung baru. AdMedika akan pindah ke Telkom STO Gambir gedung C, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 12, Jakarta Pusat yang tepat berada dibelakang gedung utama STO Gambir, dan akan akan menempati lantai 3, 4 dan 5.

Gedung ini mempunyai kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan kantor lama AdMedika di gedung Arthaloka, Jl. Jendral Sudirman. Dengan kapasitas ini AdMedika dapat terus berkembang lebih besar dan lebih baik lagi dari segi infrastruktur dan sumber daya manusia.

Perpindahan lokasi usaha ini merupakan tindak lanjut himbauan dari Telkom dan merupakan tantangan yang cukup besar bagi AdMedika mengingat bisnis utama AdMedika adalah layanan administrasi kesehatan (e-claim) dengan Sistem Informasi dan infrastruktur yang harus terus berjalan 24 jam tanpa henti. Dengan perencanaan yang matang dan sistematis, perpindahan ini dapat dilaksanakan tanpa mengganggu layanan yang sedang berjalan dan nyaris tanpa down-time sama sekali.

Informasi mengenai perubahan nomor telepon, fax dan nomor telepon helpline 24 jam juga telah diinformasikan dengan baik kepada para mitra dan para pemegang kartu melalui pemberitahuan langsung dan juga melalui media massa.

Dengan berpindahnya AdMedika di gedung baru akan semakin mempererat hubungan kerja dengan Probis e-Health Telkom yang juga menempati area gedung yang sama. Diharapkan hal ini akan semakin memperkuat program ekosistem e-Health Telkom dan juga memberi semangat baru bagi karyawan untuk terus meningkatkan layanan kepada mitra asuransi dan perusahaan, penyedia layanan kesehatan dan para pemegang kartu kesehatan AdMedika.

Alamat baru AdMedika :

Gedung Telkom STO Gambir (Gedung C , lantai 3, 4, 5)

Jl. Medan Merdeka Selatan No. 12,

Jakarta Pusat 10110

Tlp. 021- 34831100

Fax. 021- 34830101

AdMedika Helpline 24 jam (hunting) Tlp: 500 811* Fax : 021 – 348 322 11

*nomor khusus tanpa kode area 021 dari PSTN seluruh Indonesia, menggunakan kode area 021 dari telepon seluler