Hindari Pembajakan, Gunakan Flexi Tone sebagai Nada Sambung

Jakarta - Anang dan Syahrini meriahkan FlexiTone Aksi (10/3)Jakarta, 10 Maret 2010 – Promo Flexi Tone bertajuk FlexiTone Aksi di Plangi Sky Dining, Lantai 10 The Plasa Semanggi pada Rabu (10/3) malam berlangsung meriah. Flexi menghadirkan artis-artis ibukota antara lain Geisha, duet Anang-Syahrini, Kanda dan The Moon untuk menghibur pengunjung dan kawula muda yang sedang ‘nongkrong’ di The Plaza Semanggi.

Nada Sambung Pribadi atau untuk Flexi disebut dengan Flexi Tone kini sudah menjadi tren para pengguna telepon seluler. Maraknya pembajakan adalah salah satu latar belakang para musisi lebih memilih Nada Sambung sebagai media promo musik-musiknya. Nada Sambung yang bisa dipilih sesuai selera musik para pelanggan, juga menjadi peluang bisnis tersendiri bagi para provider konten dan operator telekomunikasi.

Flexi sengaja membuka Stand Flexi Kios untuk aktivasi Flexi Tone saat berlangsungnya acara FlexiTone Aksi malam itu. Stand tersebut dipadati pengunjung yang ingin memilih Flexi Tone pribadinya. Pada saat acara berlangsung Anang dan Syahrini pun berucap “Dengerin laguku pakai Flexi yah!!”.

Nada Sambung dari Flexi bisa dipilih dengan mengirimkan sms ke 1212 atau mengakses www.telkomflexi.com. Selain itu dibuka juga stand yang menampilkan ponsel-ponsel baru dari Flexi dan berbagai kontennya bagi para pengunjung yang tertarik untuk menjadi pelanggan Flexi.