Kinerja Layanan Jaringan Tetap Lokal

No Kualitas Pelayanan Parameter Tolok Ukur Realisasi TW III Tahun 2016
1 Standar Penanganan Keluhan Umum Pengguna Persentase jumlah keluhan dalam 12 bulan ≤5% 1.26%
Persentase keluhan umum yang ditangani ≥90% 100%
2 Standar Pemulihan Layanan Persentase permohonan pemulihan layanan diselesaikan dalam 24 jam ≥90% 90.52%
Persentase permohonan pemulihan layanan diselesaikan dalam 48 jam ≥95% 96.77%
3 Standar Tingkat Laporan Gangguan Layanan Jumlah laporan gangguan per 1000 pengguna dalam 12 bulan ≤50 1
4 Standar Kecepatan Jawab Operator Persentase panggilan yang dijawab dalam 30 detik ≥90% 92.02%
5 Standar Pemenuhan Permohonan Pasang Baru Persentase persetujuan permohonan pasang baru diselesaikan dalam 7 hari ≥95% 99,99%
Persentase pemenuhan permohonan pasang baru diselesaikan dalam 7 hari ≥95% 95,25%
6 Standar Kinerja Penagihan Persentase keluhan atas akurasi tagihan ≤5% 0.002%
Persentase keluhan diselesaikan dalam 15 hari kerja ≥90% 99.28%
No Kinerja Jaringan Parameter Tolok Ukur Realisasi TW III Tahun 2016
1 Standar Panggilan Yang Tidak Berhasil Dalam Jaringan Persentase panggilan yang tidak berhasil dalam jaringan ≤6% 0.006%
2 Standar Panggilan Yang Tidak Berhasil Antar Jaringan Persentase panggilan yang tidak berhasil antar jaringan ≤6% 0