Kompensasi bagi Pelanggan Telepon dan Speedy

 

PENGUMUMAN
Nomor :   012/ PR110 / COMM-10 / 2007
 
 
Kompensasi bagi Pelanggan Telepon dan Speedy

 

Sebagai ungkapan keprihatinan yang mendalam atas musibah banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya, bagi pelanggan yang mengalami gangguan layanan Telepon dan Speedy selama 3 (tiga) hari berturut-turut sejak tanggal 2 Februari 2007, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) telah memutuskan untuk :
 
  1. membebaskan biaya sewa bulanan (abonemen) pelanggan telepon dalam periode pemakaian telepon bulan Februari 2007. 
 
  1. memberikan kompensasi untuk pelanggan Speedy dalam bentuk tambahan kuota sebesar 10 Mega Byte (MB) untuk pemakaian (usage) bulan Februari 2007. Sedangkan pelanggan Speedy Unlimited diberi potongan/diskon sewa bulanan (abonemen) tagihan bulan Maret 2007 sebesar 5% (lima per seratus).
 
Banjir besar yang melanda kawasan Jabodetabek menyebabkan terputusnya pelayanan telekomunikasi adalah di luar kehendak kita semua.
 
Atas terjadinya ketidaknyamanan berkomunikasi selama terjadinya banjir, kepada para pelanggan, kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya.
 
 
 
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Jakarta, 06 Februari 2007