Pengundian Program Promo Telepon Rumah Rejeki Tumpah

Jakarta, 3 Desember 2008  Tahap pertama program Telepon Rumah Rezeki Tumpah (TRRT) diundi pada 3 Desember 2008 di Jakarta. Sejak peluncuran TRRT pada 1 November 2008, program yang dimaksudkan untuk meningkatkan pemakaian telepon rumah/telepon kabel tersebut telah diikuti oleh lebih dari 7 juta satuan sambungan telepon (SST).

Pengundian putaran pertama periode 1 November 2008 s/d 2 Desember 2008 dilakukan di Graha Citra Caraka Telkom, Jakarta, disaksikan oleh Notaris, Perwakilan Departemen Sosial, Kepolisian, Media Massa serta Perwakilan Pelanggan. Pemenang hadiah mobil Kijang Innova diraih oleh Warsono Imam Saputro (021 ? 788xxxxx) dari Jakarta sedangkan 3 pemenang untuk mendapatkan masing-masing 1(satu) unit Yamaha Mio yakni, Kasbullah (0342-25xxxxx) dari Blitar, Brataco Keamika (0274-43xxx) dari Yogyakarta, Sulys Marsudjianto (031-32xxxxx) dari Surabaya.

Seperti dijelaskan oleh Vice President Public and Marketing Communication PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Eddy Kurnia, jumlah pelanggan yang memiliki poin ataupun memiliki traffic memanggil dan dipanggil tercatat sebanyak 5.713.364 SST atau sekitar 78 % dari 7.289.189 pelanggan telepon rumah.

Diakui Eddy Kurnia, program TRRT ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada pemakai dan pemilik telepon rumah yang telah setia menggunakan telepon rumah/kabel.

Program ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan pemakaian telepon rumah/telepon kabel yang belakangan ini cenderung menurun penggunaannya, akibat perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin mobile,  jelas Eddy Kurnia. Saat ini jumlah pelanggan telepon rumah mencapai 8,7 juta pelanggan.

Khusus mengenai peluang hadiah ( reward ) yang bisa diraih pelanggan pada pengundian tahap ini, Eddy Kurnia mengatakan bahwa pengundian putaran pertama untuk hadiah 3(tiga) unit Yamaha Mio dan 1(satu) unit Kijang Innova.

Sementara hadiah yang dapat langsung ditukar (reedem) oleh pelanggan, sesuai jumlah poin yang bisa ditukarkan dengan hadih-hadiah sebagai berikut: Cammera digital, Sonny Walkman, Electrolux Juicer, Philips Rice Cooker, Electrolux Coffee Maker, Electrolux Blander, Electrolux Oven Toaster, Sonny DVD Player, Voucher Matahari dan Alfa Mart.

Selain itu, TELKOM menyediakan juga hadiah utama yang terdiri dari 2 unit Mercedez Benz C Series. Pokoknya, kami berusaha membuat program ini semenarik mungkin, ujar Eddy Kurnia.

Program TRRT ini merupakan bagian dari upaya Telkom merevitalisasi telepon sambungan tetap. Selain meningkatkan kualitas jaringan, Telkom akan membuat telepon kabel semenarik telepon seluler. Berbagai program promo ataupun loyalty programe akan kami gelar sebagai bagian dari revitalisasi telepon kabel, terangnya.

Di samping itu, Telkom juga akan terus meningkatkan nilai telepon kabel, di antaranya dengan menawarkan akses internet kecepatan tinggi Telkom Speedy yang saat ini pelangganya sudah mencapai angka 500 ribu pelanggan.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi :

Eddy Kurnia
Vice President Public and Marketing Communication
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Tel. 62-22-4527455
Fax. 62-22-4521411
Email: eddy_k@telkom.co.id
Website : www.telkom.co.id