Program Pensiun Dini TELKOM

Jakarta, 30 Maret, 2007 – PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (“TELKOM”) dengan ini menginformasikan bahwa pada akhir tahun 2006 Perusahaan telah menawarkan program Pensiun Dini secara sukarela kepada karyawan yang akan direalisasikan pada tanggal 1 April 2007. Karyawan yang mengikuti program tersebut sejumlah 1.871 orang dengan pemberian kompensasi sekitar Rp.1,5 Trilyun (USD 165 juta). Dimana pembebanan yang bertalian dengan program tersebut telah diakru pada tahun 2006.

Program pensiun dini tersebut merupakan kelanjutan dari program tahun-tahun sebelumnya yang dimulai sejak tahun 2001 dan sampai dengan saat ini telah diikuti lebih dari 10 ribu karyawan.

HARSYA DENNY SURYO
Vice President Investor Relations & Corporate Secretary

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Investor Relations Unit
PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk
Tel: 62-21-5215109
Fax: 61-21-5220500
Email: investor@telkom.co.id
Website: www.telkom-indonesia.com

Pernyataan tertentu yang disampaikan dalam Press Release ini mengandung informasi yang bersifat proyeksi, rencana, strategy dan target Perseroan, yang harus di kategorikan sebagai forward looking statements sesuai dengan pengertian yang terkandung dalam ketentuan hukum yang berlaku. Forward looking statements, sesuai dengan sifatnya, mengandung unsur resiko dan ketidakpastian yang dapat mengakibatkan tidak tercapainya hasil dan perkembangan sebagaimana sampaikan atau tersirat dalam pernyataan tersebut. TELKOM tidak menjamin bahwa setiap tindakan yang dilakukan berdasarkan pertimbangan atas forward looking statements tersebut akan mengakibatkan hasil sebagaimana diharapkan