Telkom Group Bantu Kampung Naga

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dan EVP (Executive Vice President) Venusiana Papasi beserta rombongannya mengunjungi Telkom Group  di Tasikmalaya, kemarin pada 16 April 2015.

Branch Manager Telkomsel Tasikmalaya Fahmy Rojali mengatakan, kedatangan rombongan Telkomsel Jakarta itu selain untuk melihat perusahaan Telkom Grup di Tasikmalaya, juga untuk menyerahkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) ke Kampung Naga.

“Ada acara CSR dari pusat sebagai salah satu bentuk kepedulian Telkomsel terhadap kepariwisataan di Kabupaten Tasikmalaya, dengan memberikan donasi untuk perbaikan sarana umum dan masjid di Kampung Naga. Beliau (direktur sales Telkomsel) juga sekaligus mengunjungi gedung Telkom Grup di Tasik,” ujar Fahmy.

Dijelaskannya, kedatangan rombongan untuk melihat performance data user, broadband dan kualitas network di wilayah Tasikmalaya. Alasannya, selama ini Priangan Timur menjadi salah satu daerah yang mengalami pertumbuhan komunikasi yang sangat baik.

“Beliau bersama tim ingin melihat performance dan pertumbuhan kami di wilayah Priangan Timur khususnya Tasik­malaya. Alhamdulillah pertumbuhan kami cukup baik,” tuturnya.
Tel­komsel akan terus memberikan pe­layanan terbaik kepada para pe­lang­gannya, untuk memenuhi kebutuhan dan bertelekomunikasi.