Telkom Launching Indihome Movie Mania Card

Jakarta, 1 April 2014 – Setelah sukses menggelar kegiatan nonton bareng film box office di berbagai kota di Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk   (Telkom) kembali membuat gebrakan dengan me-launching IndiHome Movie Mania Card. Melalui kerjasama dengan Bioskop 21 dan XXI, IndiHome Movie Mania Card ini dapat digunakan di seluruh jaringan bioskop 21 maupun XXI. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai apresiasi Telkom bagi pelanggan yang melakukan registrasi layanan baru IndiHome.

“Program khusus bagi pelanggan IndiHome ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2014” ujar Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido (1/4), di sela-sela acara yang dilaksanakan di bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Jemy menjelaskan, kegiatan launching ini diharapkan mampu meningkatkan keakraban antara Telkom dengan masyarakat, khususnya pelanggan IndiHome. “Telkom senantiasa memberikan nilai tambah kepada produk-produknya,” ujar Jemy. IndiHome Movie Mania Card ini menurutnya merupakan bagian dari kepedulian Telkom terhadap pelanggan dan menjadikan pelanggan IndiHome dapat menikmati film box office secara gratis.

Dengan tagline “Lebih Seru Lebih Hemat” pelanggan akan dimanjakan dengan fasilitas nonton Gratis dari IndiHome. Untuk memperoleh 1 IndiHome Movie Mania Card, pelanggan cukup berlangganan IndiHome dengan cara datang ke Plasa Telkom, Telepon ke 147 atau melalui website shop.telkom.co.id, kemudian melakukan registrasi melalui email ke promo@telkom.co.id. Jemy menambahkan untuk setiap pelanggan yang berlangganan IndiHome melalui channel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Mania Card dengan fasilitas 4X nonton gratis.

IndiHome Movie Mania Card  berlaku pada XXI dan 21 di seluruh Indonesia untuk film-film berikut:

1.    Captain America “The Winter Solider”

2.    The Amazing Spiderman 2

3.    X-MEN “Days of Future Past”

4.    Disney’s Maleficient

5.    Transformers : Age of Extinction

6.    Guardians of the Galaxy

7.    The Hobbit : There and Back Again

Layanan IndiHome merupakan paket bundling multi produk Telkom yang menawarkan solusi lengkap bagi rumah tinggal pelanggan (Digital Home Experience)yang terdiri dari: Paket Telepon Rumah + Paket Internet Broadband + Paket Content

Jemy menambahkan, melalui IndiHome, Telkom berupaya meningkatkan nilai dari setiap produknya. “Dengan IndiHome pelanggan bisa menggunakan telepon rumah secara leluasa baik untuk lokal, interlokal, ataupun panggilan ke Telkomsel, menggunakan internet broadband Speedy dengan wifi di rumah secara bebas quota, nonton tayangan kesukaan yang bisa di pause, rewind, replay dan playback hingga 7 hari ke belakang dengan UseeTV, serta layanan music download, anti virus dan home monitoring. IndiHome merupakan layanan yang memberikan Digital Home Experience terlengkap dan terhemat.” ujar Jemy.

Pada tahun 2014 ini, Jemy meyakini layanan IndiHome akan terus tumbuh, mengingat faktor internal maupun eksternal memang sangat mendukung. Faktor internal, yakni alat produksi yang dimiliki Telkom telah memenuhi kapasitas yang ada, saluran penjualan yang lengkap dan promosi yang akan ditingkatkan. Sedangkan faktor eksternal, yakni membaiknya daya beli masyarakat seiring dengan pulihnya perekenomian di Indonesia dan meningkatnya kebutuhan informasi dan edutainment melalui internet.