Telkomsel Gelar CSR Telkomsel Siaga di Pekanbaru

Pada Kamis (17/7) Telkomsel menggelar acara Telkomsel Siaga di Pekanbaru yang dihadiri EGM Divre 1 Teuku Muda Nanta, Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga, Komisaris Telkomsel Muchlis Mukhtar, dan beberapa jajaran Direksi Telkomsel. Gelaran bertema “Ramadhan Penuh Warna dan Penuh Makna“ ini merupakan wujud Corporate Social Responsibility (CSR) selama Ramadhan 1435 H yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 19.000 anak yatim piatu/tidak mampu serta bantuan kepada 19 yayasan panti asuhan dengan nilai total sebesar Rp 6 miliar.

Sebelum dilakukan penyerahan pemberian bantuan santunan, kegiatan juga diisi dengan gelaran penanda tanganan kerja sama antara Telkomsel dengan Mitra Korporat yang dilaksanakan di Aula Fakultas Hukum Universitas Islam Riau. Jajaran Telkomsel juga menggelar kegiatan Sharing session yang dilaksanakan di Aula gedung TTC Arifin Achmad Pekanbaru yang dihadiri seluruh insan Telkomsel Pekanbaru, GM Witel Ridar Nugroho Setio Budi dan seluruh Manager Unit

Witel Ridar. Di kota Pekanbaru Telkomsel menggelar buka puasa bersama dengan 1000 anak negeri bertempat di Aula Mesjid Agung Annur Pekanbaru dihadiri Wali Kota Pekanbaru H. Firdaus. Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga diwakili Direktur Sales Mas’ud Khamid dalam sambutannya mengatakan Roadshow Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat dan berinteraksi dengan para stakeholders diantaranya membantu anak-anak yatim piatu atau kurang mampu jelasnya. Mas’ud juga menyampaikan bahwa jajaran manajemen Telkomsel turut memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel beserta kesiapan para mitra ditiap kota selama Ramadhan maupun saat mudik dan lebaran,” tutup Mas’ud.

Dalam roadshow ini ratusan anak yatim piatu dihibur oleh penyanyi Opick. Artis ini pun mengajak umat Islam bersatu untuk mendoakan saudara-saudara kita dan Opick mengajak Direksi beserta jajaran Manajemen Telkomsel ikut bernyanyi bersama.