Witel Jabar Timur Serahkan Bantuan BLC pada Korem 063/SGJ

Jawa Barat, 13 Juni 2014 – Bertempat di Markas Komando Resort Militer 063/SGJ Jalan Brig. Jend. Darsoso, dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan perangkat Broadband Learning Center (BLC) dari GM Witel Jabar Timur Muhammad Mu’af kepada Korem 063/SGJ Kota Cirebon Kolonel ARM Benny Effendy. Bantuan BLC tersebut berupa 10 unit personal komputer, 10 unit meja & kursi komputer, 1 unit LCD Projector, 1 unit AC split dan Accesories BLC lainnya.

Hadir pada acara ini Maneger DBS. A.Hendarto, Asman Modern Channel Eko Budi Santoso, Off PKBL Lauffita, JR Mgr HR Witel Jabar Timur Gunaryo, CS Commerce Iwan Susiawan, Asman Security & Safety Kusnadi dan Sestowo dari perwakilan Pins.

Dalam sambutannya Muhammad Mu’af menyampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi Telkom Indonesia dapat membantu satuan Korem 063 SGJ. Ia berharap semoga Bakti Bagi Negeri ini bisa sangat bermanfaat dan dapat bisa memberikan ilmu pengetahuan untuk kelancaran kerja di lingkungan Korem 063 SGJ.

“Juga akan dilaksanakan pelatihan-pelatihan kepada pasukan Korem 063 SGJ dan lingkungannya tentang Internet Sehat, Jaringan Komputer dan Broadband World, serta mengakselerasi kinerja dalam bidang telekomunikasi untuk dapat membantu mengamankan alpro dari Telkom Cirebon yang tingkat vandalismenya cukup tinggi. Selamat buat satuan Korem 063/SGJ semoga sukses, amin,” ungkapnya.

Kolonel ARM Benny Effendy dalam sambutannya menyatakan Korem 063 SGJ sangat berterima kasih atas program Telkom ini, karena sangat bermanfaat dalam mengupgrade skill komputer dan broadband di lingkungan satuannya.

“BLC ini sangat membantu dalam menghadapi Pemilu Presiden dan mudik lebaran nanti diharapkan kerjasama ini dapat terus terjalin tidak hanya sampai disini,” ujar Benny.