Sub Menu
Telkom GoZero%
Telkom Indonesia berkomitmen untuk membangun masa depan yang berkelanjutan melalui penerapan prinsip ESG, dengan fokus untuk menciptakan nilai jangka panjang yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui solusi dan layanan inovatif.

GoZero% adalah aksi Telkom Indonesia untuk menumbuhkan bisnis secara bertanggung jawab dengan berpedoman pada prinsip Environmental, Social, Governance (ESG). Dalam rangka mewujudkan implementasi ESG, Telkom mengadaptasi tiga pilar utama:
- Save Our Planet:Perubahan Iklim dan Manajemen Energi, Manajemen Sumber Daya.
- Empower Our People: Keberagaman, kesetaraan, dan inklusi, kesehatan dan keselamatan karyawan, pengalaman pelanggan, inklusivitas digital dan pelibatan komunitas.
- Elevate Our Business: Kepatuhan regulasi, praktik bisnis beretika, keamanan siber dan perlindungan data, dan rantai pasok yang bertanggung jawab (TBA)

Target ESG TelkomGroup
Telkom percaya bahwa integrasi prinsip-prinsip ESG dalam operasi bisnis sehari-hari adalah kunci untuk menciptakan nilai jangka panjang bagi pemegang saham, karyawan, pelanggan, dan masyarakat luas. Telkom terus berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam mewujudkan visi untuk menjadi perusahaan yang tidak hanya unggul dalam kinerja bisnis tetapi juga berkontribusi pada perbaikan sosial dan lingkungan.

Penghargaan ESG
Berikut adalah berbagai penghargaan yang diraih Telkom untuk upaya menjaga kelestarian lingkungan serta tata kelola terbaik.